Rabu, 08 April 2009

The Really Me...

Welcome to my blog...
Welcome to my castle...

Selamat datang, di blog seorang insan unik dalam semesta yang luas ini :)
Ya, perkenalkan aku XND. Tiga huruf yang mewakili sebuah nama.

Cukup menimbulkan tanda tanya, atau malah tanda seru kekesalan.

hahaha...

Okay, aku gak banyak-banyak bersajak dulu...

Skali lagi, perkenalkan aku XND, seorang cowok, laki-laki, dan pria. Tapi aku tak suka disebut pria biasa, seperti aku juga tak mau kamu disebut sebagai manusia biasa. Well, kita diciptakan unik, dan diperlengkapi olehNya dengan hal-hal yang luar biasa.

Mungkin kamu bingung dengan empat hal yang tertera dibawah judul blog-ku,
Disciple of GOD, Holy Knight, Prince Charming, Phantom of Opera
Empat julukan yang aneh, yang tampaknya tidak ada hubungannya satu sama lain.

But... that's me!

Empat karakter khusus yang paling kusuka, dan sepertinya ada dalam diriku.


Pertama, DISCIPLE OF GOD

Aku, seorang kristiani (bukan karena agamaku Kristen Protestan tapi karena aku pengikut Kristus), menempatkan diriku sebagai muridNya, yang terus belajar dan bertumbuh dalamNya.

Terkadang aku gagal dalam "ujian harian", "ujian tengah semester", ataupun "ujian semester" yang diberikanNya. Tapi, sebagai murid yang baik, aku akan terus berusaha lulus dalam "ujian akhir" dariNya. Prinsipku, hidup di dunia ini alangkah baiknya untuk tidak memisahkan antara hal-hal jasmani dan rohani, kita harus selalu hidup sesuai dengan ketetapan yang Dia berikan.


Kedua, HOLY KNIGHT

Hahaha... Satu-satunya sisi dalam hidupku yang membuatku sadar kalau aku masih memiliki inner strength. Sedikit curhat neeh... Aku amat sering di cap "lemah" oleh orang-orang di sekitarku, yeah agaknya hal itu amat sangat berhasil menyeret diriku menjadi "makhluk lemah" yang sesungguhnya. Untungnya, aku telah menyadarinya, bahwa aku tidak diciptakan sebagai makhluk yang lemah dan Tuhan memberi kekuatan supaya aku tetap kuat menjalani hidup. Sosok ksatria ini menempatkan aku dalam posisi seorang pejuang yang gagah berani menghadapi hidup dan seorang bawahan Raja (Tuhanku) yang taat dan setia.


Ketiga, PRINCE CHARMING

Maaf bukannya mau sombong atau malah merendah, aku bukanlah lelaki yang amat tampan seperti julukan "Charming" tetapi aku yakin kalau aku punya daya tarik. Bagiku ketampanan (atau kecantikan) sesungguhnya ada pada diri setiap insan manusia, hanya saja tidak semua orang menyadarinya. Bukan apa yang tampak pada rupa. Lalu sisi "Prince" membuatku nyaman selain karena aku menyukai hal-hal yang berbau dengan saga dan hal-hal yang berhubungan dengan kerajaan, julukan ini membuatku lebih percaya diri dan romantis. Mengeluarkan sisi melankolis yang lembut dan mellow dari lubuk hatiku yang paling dalam. How gentle and tender...


Keempat, PHANTOM OF OPERA

Ya, seperti sebuah kisah opera yang misterius, "Phantom of the Opera", diriku juga memiliki karakter misterius. Selain itu, julukan ini juga menunjukkan diriku yang amat suka dengan segala macam bentuk seni, terutama seni peran (drama, teater, opera) dan seni sastra. Bisa dibilang, teater, drama, sajak, puisi, misteri, dan teka-teki merupakan bagian dari hidupku.

...

Aku benar-benar berterima kasih kamu telah mau membaca posting ini...
Pesanku, kalau kamu nyaman, silahkan tinggal dalam istanaku ini... :)

Tidak ada komentar: